Selasa, 21 Juni 2016

Lumina Magazine Edisi 8

Salam sehat kepada pembaca setia Lumina Magazine. Semoga pembaca senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Tak terasa kini Lumina Magazine telah menemani pembaca selama 2 tahun. Lumina Magazine telah berjalan hingga edisi 8, dan akan terus menjadi mitra pembaca dalam memberikan informasi seputar kesehatan yang berkualitas.

Edisi kali ini, merupakan edisi khusus berkenaan tentang acara IMB season 2 yang telah sukses diadakan di Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata. Lumina akan mengupas seluruh kemeriahan acara IMB sebagai informasi tambahan. Di samping itu, Lumina akan tetap membahas mengenai tema Pharmacy for better life. Karena keberadaan tenaga farmasi memegang peranan yang penting terhadap kualitas hidup masyarakat. Tanpa tenaga farmasi, maka tak akan tercipta obat-obatan yang bermanfaat bagi kesehatan dan usaha penyembuhan penyakit terhadap pasien.

Eksistensi Farmasi diawali dengan kepercayaan dan ramu-ramuan obat tradisional, selanjutnya diwariskan secara turun-temurun dan mengalami perkembangan yang signifikan hingga tercipta obat-obatan yang berkualitas yang diolah dengan teknologi mutakhir.

Melalui Lumina Magazine edisi 8, kami menyuguhkan berbagai informasi yang menarik dan up to date seputar kesehatan, perkembangan teknologi kesehatan, lingkungan, dan karier tenaga farmasi. Semoga informasi tersebut dapat menginspirasi pembaca.

Selamat membaca.

Editorial Team
Lumina Magazine






DAFTAR ISI

RUBRIK
KONTEN
Cover Story
Alumni Insight
Career Insight
Career Insight
Medicine
Medicine
Investigation
IIK Inside
IIK News
IIK Photo
IIK News
IIK News
IIK Photo
IIK News
IIK News
Juara IMB Season 2
open
Juara Mr&Miss dan Putra&Putri
open
Disease
Disease
Food
Health Care
Nature
Travel
Innovation
Innovation
News
Book Preview
Figure





Tidak ada komentar:

Posting Komentar