Selasa, 06 September 2016

Lumina Magazine Edisi 11



Kenali Stroke & Penyembuhannya Melalui  Rehabilitasi Fisioterapi

Salam sehat, kepada pembaca setia Lumina Magazine. Semoga pembaca senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Disamping pengobatan konvensional dengan penggunaan obat-obatan, Fisioterapi memiliki banyak keuntungan dan sebagai alternatif pengobatan yang tidak memiliki efek samping bila dilakukan dengan benar dan oleh tenaga ahli profesional. Jika Fisioterapi didampingi dengan pengobatan konvensional dengan konsumsi obat, maka efek kesembuhan akan cepat terasa dan dosis obat dapat dikurangi. Oleh karena itulah pada edisi ke-11 ini Lumina Magazine akan membahas seputar Fisioterapi dan manfaatnya bagi kesehatan dan penyembuhan.

Fisioterapi merupakan salah satu metode pengobatan yang mengaplikasikan beberapa gerakan dan penggunaan alat fisioterapi untuk mengembalikan fungsi gerak tubuh. Dapatkan berbagai keterangan lengkap seputar Fisioterapi dan berbagai tips kesehatan lainnya yang dapat Anda jadikan rujukan pola hidup sehat. Semoga informasi yang kami sajikan dapat menginspirasi pembaca.

Selamat membaca.

Editorial Team
Lumina Magazine



RUBRIK
KONTEN
Cover Story
Alumni Insight
Career Insight
Innovation
Health Care
Health Care
Health Care
Health Care
IIK News
IIK News
IIK News
IIK News
IIK News
IIK Major
Health Care
Health Care
Health Care
Tips
Food
Do You Know
IIK Peduli
Travel
Figure
Wise Story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar