Rabu, 07 September 2016

Lumina Magazine Edisi 12


Asupan Gizi Tepat Ibu & Anak
Salam sehat kepada pembaca setia Lumina Magazine. Semoga para pembaca setia selalu diberikan  kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Menginjak tahun ke- 3 ini, Lumina magazine berterima kasih kepada seluruh pembaca setia Lumina karena terus memberikan apresiasi terbaik serta motivasi bagi kami. Semoga kami pun dapat terus meningkatkan eksistensi dalam memberikan informasi kesehatan terkini dan di masa yang akan datang.

Pada edisi 12 kali ini, lumina magazine secara khusus akan membahas kesuksesan serangkaian acara Dies Natalis IIK Bhakti Wiyata Kediri ke 30 Tahun. Kemeriahan serangkaian acara tersebut dikemas dan disajikan kepada pembaca setia. Selain itu,  Lumina edisi 12 kali ini juga akan tetap membahas mengenai tema kesehatan yakni seputar kebidanan: Asupan Gizi untuk Ibu dan Anak. Kami juga sadar bahwa kehadiran bidan turut membantu upaya peningkatan mutu kesehatan ibu dan anak demi kelangsungan masa depan bangsa Indonesia.

Kami berharap dengan adanya lumina magazine ini dapat menjadi rujukan informasi kesehatan yang terbaik bagi Anda dan keluarga serta pembaca sekalian. Akhir kata, semoga informasi yang kami sajikan dapat menginspirasi pembaca. Selamat membaca.

Editorial Team
Lumina Magazine


RUBRIK
KONTEN
Cover Story
Alumni Insight
Career Insight
Artikel Dosen
Health Care
Health Care
Health Care
IIK News
IIK Photo
Dies Natalis IIK
Dies Natalis IIK
Dies Natalis IIK
Try This
Do You Know
Medicine
IIK Peduli
Travel
Figure
Book Preview
Wise Story
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar