Selasa, 06 September 2016

Mr & Miss IIK 2016


 “Saya bangga bisa mewujudkan harapan dan keinginan orang di sekitar saya”

Perasaan saya saat dinobatkan menjadi juara 1 Mr IIK 2016 dalam ajang Mr & Miss IIK sangat bangga dan bersyukur. Awalnya saya tidak menyangka jika saya adalah pemenangnya karena 14 finalis lainnya pun juga tampil memukau saat final. Semua ini tidak lepas dari dukungan keluarga dan juga semua orang terdekat saya terutama teman seangkatan saya, karena merekalah yang memberi dukungan serta semangat kepada saya. Saya bangga bisa mewujudkan harapan saya dan keinginan orang di sekitar saya.


Ajang pemilihan Mr & Miss IIK ini menurut saya adalah ajang yang sangat menarik dimana kita bisa mengembangkan dan menunjukkan bakat kita yang terpendam. Momen yang tidak dapat terlupakan selama mengikuti kompetisi ini adalah ketika masa karantina, karena saya dapat bertemu dengan teman-teman baru dan berbagi pengalaman. Saya banyak belajar tentang dunia modeling dan kepribadian. Sungguh hal yang luar biasa.

Setelah pencapaian ini, saya ingin menggapai harapan-harapan yang belum tercapai agar dapat membahagiakan kedua orang tua dengan prestasi saya. Harapan saya IIK semakin maju dan berjaya di tahun-tahun yang akan datang. Semoga acara ini tetap diadakan setiap tahunnya dan semoga lebih meriah lagi. Pesan saya asahlah terus bakat dan kemampuanmu, jangan pernah menyerah karena rintangan dapat dikalahkan dengan kegigihan.



“Saya akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya”

Perasaan saya saat terpilih menjadi Juara 1 Miss IIK 2016 sangat senang dan bahagia sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya berterima kasih kepada dewan juri yang telah memilih dan menobatkan saya menjadi Miss IIk. Dengan kepercayaan tersebut, saya akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Terpilihnya saya menjadi seorang juara dalam ajang Mr & Miss IIK ini, tidak lepas dari dukungan orang-orang di sekitar saya terutama teman-teman prodi yang sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri. Juga keluarga saya di rumah terima kasih atas dukungan dan doa sehingga saya bisa memenangkan kompetisi ini.

Adanya ajang Mr & Miss IIK menurut saya sangat baik dan bagus untuk mengembangkan bakat dan potensi dari siswa atau mahasiswa di IIK. Selama mas karantina, saya banyak mendapatkan pelajaran untuk mengambangkan potensi di dunia modeling dan kepribadian. Selain itu, saya dapat bertemu dengan teman-teman baru dan berbagi pengalaman.



Rencana saya selanjutnya yaitu akan menjalankan program kerja selama setahun menjadi Miss IIK. Saya akan menjalan tugas ini dengan sebaik-baiknya.

Harapannya untuk acara tahun depan semoga lebih meriah dari tahun ini. Pesan saya untuk yang ingin menjadi juara Mr & Miss IIK pertahankan apa yang kalian miliki, asah terus bakatmu dan jangan pernah menyerah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar