Rabu, 07 September 2016

Jelajahi Dunia dengan Membaca


Kamus Bidan Bergambar dalam Asuhan Kebidanan



Penulis : Anik Maryunani
Kamus bidan ini merupakan karya lain dari Anik Maryunani, yang sebelumnya telah meluncurkan kamus saku istilah dan singkatan kata-kata dalam kebidanan. Buku ini dirancang untuk memudahkan pemahaman mahasiswa tentang istilah kebidanan dengan bantuan gambar. Buku yang baru saja diterbitkan bulan Oktober 2015 ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan mahasiswa kebidanan ketika proses kuliah maupun praktek.

Buku Saku Asuhan Kebidanan Komunitas


Penulis    : Rismalinda & Karminingsih
Buku ini dibuat untuk memenuhi wawasan mahasiswa kebidanan dalam praktek asuhan kebidanan komunitas. Buku yang dikemas seukuran buku saku ini diharapkan dapat menjadi pegangan mahasiswa yang mudah dibawa ke mana saja. Adapun materi yang dibahas dalam buku ini meliputi konsep kebidanan komunitas, masalah-masalah kebidanan di komunitas, strategi pelayanan kebidanan di komunitas, serta tugas dan tanggung jawab bidan di komunitas.


Metode Penelitian Kebidanan dan Teknik Analisis Data


Penulis    : A. Aziz Alimul Hidayat
Buku ini mengkaji tentang berbagai aspek dan tahapan yang diperlukan dalam melakukan penelitian kebidanan. Keunggulan buku ini ialah memberikan contoh aplikatif dalam analisis data secara statistika yang telah disesuaikan dengan kurikulum program pendidikan kebidanan. Selain itu, isi materi yang disajikan mudah dipahami sehingga dapat membantu menyelesaikan tugas akhir program pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar